Rabu, 20 Oktober 2010

Sinopsis Endless Love My Favorite Drama, (Part 1)


Annyo….Korean Lovers….kali ini aku pengen nulis tentang synopsis drama-drama Korea favoritku yang juga pernah booming di Indonesia…sapa tau aja nech juga film favorite kalian juga or pemainya adalah bintang idola kesayanganmu (kalau aq ngefans banget ma Song Hye Kyo dan Wo Bin)…hhhmmmm…hitung-hitung merefresh lagi ingatan kita sama darama-drama korea yang pernah kita tonton….heheheee….;D. 
Cover Drama Endless Love
Hidup rukun sebagai saudara kandung, Yoon Joon-suh dan Yoon Eun-suh mengira kalau keduanya bakal selalu bersama sebagai kakak-adik. Namun, sebuah kejadian yang terjadi saat Eun-suh mengalami kecelakaan mengubah segalanya.
Dari hasil tes, baru ketahuan kalau darah Eun-suh dan kedua orangtuanya ternyata memiliki golongan yang berbeda yang artinya gadis itu berasal dari keluarga lain. Belakangan terungkap, saat lahir Eun-suh tertukar dengan bayi wanita lain yang telah tumbuh menjadi gadis remaja bernama Choi Shin-ae.
Setelah fakta terungkap, Eun-suh dan Shin-ae bertukar posisi. Keluarga Yoon sendiri akhirnya pindah ke Amerika, sehingga Eun-suh tinggal sendirian bersama ibunya yang dari keluarga miskin. Sudah tentu, tidak mudah menyesuaikan diri dengan kehidupan baru.
Tidak terasa 10 tahun berlalu, dan Joon-suh kembali ke Korea untuk mencari adik kandungnya yang telah menjadi wanita dewasa yang cantik. Pertemuan keduanya ditambah kenangan masa kecil membuat keduanya saling jatuh cinta, namun tidak mudah menyatukan cinta mereka.
Pasalnya, Eun-suh telah memiliki pacar seorang pemuda baik hati bernama Han Tae-suk sementara Joon-suh juga telah bertunangan dengan Shin Yu-mi. Selain itu, orang tua masing-masing juga menentang hubungan tersebut mengingat keduanya pernah hidup sebagai saudara kandung.
Namun, keduanya tetap nekat meneruskan hubungan 'cinta terlarang' tersebut dan baru berubah gara-gara satu hal : Eun-suh ternyata mengidap kanker ganas. Hingga memasuki saat terakhir hidupnya, gadis itu berusaha menyembunyikan penyakit yang dideritanya dari pria yang dicintainya tersebut.
Hikss..hikss…tragis banget..*jadi ingat dulu aku nangisnya mpe termehek-mehek… yuppss walau sampai akhirnya maut harus memisahkan cinta mereka namun banyak hal yang bisa kita petik dari drama ini yaitu arti dari Kesetiaan,ketulusan cinta dan kita harus menghargai setiap waktu yang Tuhan berikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar