Selasa, 02 November 2010

The Great Queen Seon Deok (Just wanna Share it)

Untuk drama yang satu ini saya tidak membahas terlalu detail karena ceritanya yang sangat panjang tapi g membosankan tentunya karena Produser Drama Korea memang pandai dalam mengemas sebuah film sehingga penontonya bisa menikmati dan mencerna alur cerita sehingga penonton tidak cepat merasa bosan dan jenuh… sebenarnya saya juga g terlalu mengikuti cerita drama init p karena banyak teman-teman saya yang menyukai film ini saya mencoba untuk share pendapat tentang film yang satu ini…. !!!
Cover Para Pemain Queen Seon Deok
Serial dengan tema sejarah yang digarap secara menarik. serial 62 episode ini mengisahkan tentang ratu Korea yang memerintah Kerajaan Shilla. alkisah di kerajaan Shilla ada seorang penguasa wanita yang anggun, cantik dan berkharisma. dialah mishil (go hyun jung). dengan kecantikan dan kepandaiannya dia menaklukkan banyak laki-laki yang bersedia menjadi pengikut setianya. mishil ini berambisi menjadi seorang ratu sampai akhirnya ada ramalan bahwa ada bintang yang pecah menjadi dua. dan saat itulah sinar mishil tak akan bercahaya lagi.
singkat cerita, sang raja dan permaisuri mendapatkan bayi kembar perempuan. karena menurut ramalan jika ada bayi kembar maka berakhirlah keturunan laki-laki raja Shila maka, seorang bayi kembarpun dikorbankan dan tumbuh besar bersama pelayan yang dia anggap ibu. kelak bayi deok man (dewasa diperankan oleh Lee yeo Won) akan bersaing melawan Mishil untuk mendapatkan tahta sebagai ratu.
Para pemain serial ini menunjukkan acting yang sangat baik. Go Hyun jung, pemeran Mi shil, walaupun bibir tersenyum, cerdas dan mempesona tapi sangat kejam. Deok man yang pada awal aktingnya kertutup oleh mi shil, lama-lama bisa juga mengimbangi. Uhm Tae Wong awalnya kurang cocok jadi jenderal yu shin tapi ke episode akhirnya lumayan berwibawa. alcheon alias lee seung hyo lumayan bikin penggemar saeguk suka dengan karakternya. Kim Nam Gil memang ga mudah untuk menjadi aktor. selalu dapet second lead bahkan cuma peran kecil saja, tapi di sini dengan kesungguhan dan karakter yang menarik sebagai bidam, dia mampu menjerat penonton. padahal tokoh yang diperankannya bukanlah karakter protagonist.
Akhir kata secara keseluruhan serial ini cukup menghibur sechh….gimana teman-teman ada komentar???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar